Translate

Rabu, 31 Maret 2010

Keunggulan block bombus avalon Stop War..


Saya seorang NimbuzzeR tapi sampai hari ini artikel blog saya belum ada yg mengenai Nimbuzz...

Hehehehe....
Halo sobat2 NimbuzzER , di kesempatan ini kang dharmo.ghermo akan membahas soal Nimbuzz.

Apakah anda tau yg
namanya FLOOD,...???

Kalau anda NimbuzZER pasti anda akan menjawab : ya saya tau..


Berarti saya gak usah jelasin,, wkwkwkwkwk.....

Di sepanjang perjalanan saya chatting di Nimbuzz
Sering banget kena flood,,, baik flood room maupun flood private.


Kena flood rum sih biasa aja...
Coz.. Itulah pembuktian bahwa mereka seorang NimbuzZER.

Tapi bagaimana kalau flood private..??

Pasti njengkelin banget ya,.

Agagagaga....


Di Nimbuzz saya sering menggunakan BOMBUS AVALON.

Bombus Avalon di bagi menjadi 2 macam :

1.avalon fallen angel.

2.avalon stop war.


Dalam pembahasan kali ini saya menggunakan media BOMBUS AVALON STOP WAR,.. karna yg vallen angel gak suport.

Kalau belum punya app nya anda bisa download di My wap :

http://panic.mw.lt

1. klik pintu masuk.

2. Klik download bombus avalon




Di situ anda bisa pilih avalon cocil ( avalon stop wor yg telah di edit Om saya si_cocil ) / avalon stop war yg masih ori.

Pilihan terserah selera anda.

Untuk menghindari flood private dari musuh kita..
Upppssss....
Salah, trik ini bukan untuk menghindari,, kita bahkan gak tau kalau ada flooder yang sedang ngeflood kita karna flood nya gak akan bisa masuk .


Bagi anda yg sudah punya app nya langsung aja praktekin dengan mengikuti langkah2 berikut ini :

1. Login bombus avalon stop war anda.
2. Click OPSI.
3. Click TOOL.
4. Click OPTIONS.
5. Click NOT IN LIST.

Di dalam kolom NOT IN LIST anda akan menemukan 3 pilihan :
1. drop all
2. receive messages
3. messages & presences.


Pilihlah pilihan yg pertama : drop all

Kalau sudah anda harus simpen setingan nya dengan cara menekan tombol OK.

Selesai.

Nah,.. Sekarang kalau ada flooder gila yg ngeflood anda,
flood nya gak bakal bisa masuk di app anda.

Sekarang ganti anda yg ngeflood balik flooder itu...!

Silahkan war...!!!

Agagagagagaga....


Mungkin karna itu bombus avalon ini di namakan STOP WAR.


Sampai di sini dulu,.

Tunggu aja trik2 selanjutnya...
Agagagaga....

  © Community Nimbuzzer 'Pati' by : dharmo.ghermo@nimbuzz.com 2010

Back to : JMFC