Translate

Kamis, 15 April 2010

Bombus Exodus Cyber Pati..,.


Exodus Cyber pati

Mau bombus exodus versi hp yang di lengkapi dengan xml console?

Np, susah nyarinya?

Kwok..kwok..kwok..kwok..

Emang sekarang susah banget cari bombus exodus yang di lengkapi dengan xml console,
Tapi jangan kwatir plend ,..!!!

di sini kang dharmo.ghermo punya bombus exodus yang di lengkapi dengan xml console,wkwkwkwk..

Bahkan exodus ini sudah kang dharmo lengkapi dengan beberapa kode2 untuk chatt.

Dulu waktu buffer masih belum di batasi Exodus saya ini pernah menjadi primadona bagi para flooder2 Nimbuzz, karna di dalam telah saya bekali dengan kode bom DC wkwkwkw...
Dengan 1X pencet di jamin musuh2 kita pengguna hp pasti hilang dalam hitungan detik alias DC.


Tapi setelah pengiriman buffer di batasi aplikasi ini jadi boomerang.
Hikz..hikz..

Kalau kita pencet kodenya musuh nya gak apa2 malah kita yang DC sendiri. Agagaga..

Karna itu exodus ini saya edit kembali dengan mengganti kode2 bom nya menjadi kode2 chatting biasa & kebetulan banget saya menemukan file bombus yang sudah di edit dengan kode2 chat.,,jadi saya tinggal copy aja file class nya...
Wkwkwk...kwok..kwok..kwok..
Karna smile exodus terlalu banyak, maka smile nya saya kurangi supaya gak terlalu banyak memakan memory .

Ok..kalau kalian pengen, kalian bisa download file nya DI SINI.

Tutorial dan kode2 nya sudah saya sediakan, kalian tinggal copas aja dan pelajari sendiri.

Sebenarnya saya bingung mau post apa, mkanya saya post ini,
Itung2 untuk nambahin Artikel

Sekian dulu,
Trima kasih,

Salam dari Nimbuzzer Pati.

dharmo.ghermo

  © Community Nimbuzzer 'Pati' by : dharmo.ghermo@nimbuzz.com 2010

Back to : JMFC