Translate

Minggu, 27 Juni 2010

Trik mudah menulis kode html ke dalam artikel,..

Hehe..
Trik ini sebenarnya dari kebodohan saya sendiri yang tidak bisa menerbitkan artikel,..

karna pada penulisan kode html yang tidak bisa di terima.


Saya coba cari tutorial dari goole dapat sih,
Tapi ribet banget,


Karna harus mengganti kode2 seperti berikut :




< (di ganti) & l t ;


> (di ganti) & g t ;


& (di ganti) & a m p ;


" (di ganti) & q u o t ;


± (di ganti) & p l u s m n ;


© (di ganti) & c o p y ;


® (di ganti) & r e g ;


spasi (di ganti) & n b s p ;



Walah,.. Walah,.. Walah..

Malah makin pusing.

Ribet banget,

kalau cuma sedikit sih tidak apa2,

Tapi di dalam artikel yang akan saya terbitkan banyak banget kode2 html nya.

Waduuww..,

Maklum otak saya dikit.

Buat mikir hal2 yang kaya gitu malas bngt dweh


Xixi..

Dari pada pusing saya buka facebook,

dengan tidak sengaja saya temukan cara menulis kode html dalam postingan blog dengan mudah dari facebook,,


Dengan cara menaruh kode html ke dalam kolom update status facebook,


Setelah kita send/update status kita,.


Sekarang coba Kita bisa lihat status facebook kita ,,,

Ups..

Kode html yang kita send itu berubah dengan sendirinya, dan itulah kode html yang sudah siap untuk penulisan artikel kita di blog.

,. Sekarang Tinggal kita copy dan paste ke kolom postingan artikel di blog.


Gak perlu repot ganti kode2 seperti di atas.

H0h0h000..


Silahkan coba....

  © Community Nimbuzzer 'Pati' by : dharmo.ghermo@nimbuzz.com 2010

Back to : JMFC