Translate

Kamis, 10 Juni 2010

Trik n tips menghilangkan iklan di Xtgem




Hehe...
Sebenarnya trik ini sederhana banget, dan sudah banyak di share temen2 wap/weber.


Kemarin ada temen waper saya yang mau membuat page di site Xtgem nya dengan tema religi, tapi dia merasa gak nyaman karna iklan dewasa dari Xtgem.

Hakz.. hakz.. hakz...

Saya sempat tertawa karna keluhanya itu.

Coba aja anda bayangkan pada suatu page dengan tema religi ada iklan seronok di bawahnya..xixixi..

Lucu Kali yaaaa...

Udah dulu ketawanya...'!

Sekarang kita bahas solusi yang intinya menghilangkan iklan tersebut.

Kang dharmo.ghermo berkata :


MUDAH TAPI BERESIKO

MUDAH

karna hanya dengan menaruh skrip ini :



<script ><noscript ><br ><script >




di bagian paling bawah kreator, kita bisa menghilangkan iklan itu.

BERESIKO

Apabila kita ketahuan pihak developer dari Xtgem , situs kita bisa di hapus.

Karna dari iklan itu Xtgem dapat keuntungan.

Jadi kang dharmo saranin jangan hilangkan semua iklan di site Xtgem anda.

Pilih page2 tertentu saja yang menurut anda iklan tersebut tidak nyaman/tidak pantas dengan page di site Xtgem anda.

Saya juga menghilangkan iklan di beberapa page PANUZZ.XTGEM alhamdu lillah domain saya sampai sekarang gak di hapus Xtgem.

Atau mungkin pihak developer Xtgem mikir 2 kali untuk menghapus DOMAIN SAYA yang rata2 mencapai 50 visitor tiap hari.

Hakz.. Hakz..

Sekian dulu & terima kasih.


Selamat mencoba.

Resiko tanggung sendiri

  © Community Nimbuzzer 'Pati' by : dharmo.ghermo@nimbuzz.com 2010

Back to : JMFC